Kamis, 16 Agustus 2012

Fakta Aneh Pemain Arsenal - Aaron Ramsey

Fakta Aneh Pemain Arsenal - Aaron Ramsey

Ska Blogger - Fakta Aneh Pemain Arsenal - Aaron Ramsey. Fakta aneh yang terjadi pada pemain tengah Arsenal ini memang fakta yang aneh dan tak dapat dipercaya, namun percayalah. Belive it or notxD. Fakta aneh ini muncul ketika seorang pemain tengah ini memasukan bola ke gawang lawan dan berhubungan dengan wafatnya tokoh - tokoh dunia. Mari kita simak :

Pada tanggal 1 Mei 2011, Aaron Ramsey mencetak gol di menit 56 ke gawang Manchester United yang memenangkan Arsenal 1-0. Esoknya, tokoh Al Qaeda, Osama bin Laden terbunuh oleh pasukan tentara Amerika Serikat.

Pada bulan Oktober tahun lalu, Ramsey mencetak gol penyama kedudukan ke gawang Tottenham Hotspur, meski akhirnya Arsenal kalah 1-2 dari Tottenham. Tiga hari kemudian, founder Apple, Inc, Steve Jobs meninggal.

Di bulan yang sama, 19 Oktober 2011, ia mencetak satu-satunya gol di pertandingan Liga Champions melawan Olympique Marseille yang membawa kemenangan bagi Arsenal. Keesokan harinya, pemimpin Libya Moammar Khaddafy tewas ditembak milisi pemberontak.

Dan peristiwa 'gol pembunuh' Ramsey yang terakhir, saat dia berhasil membobol gawang Sunderland menit 75 di lanjutan Liga Premier Inggrispada tanggal 11 Februari 2012, sekitar 12 jam kemudian, diberitakan bahwa penyanyi Whitney Houston diketemukan tewas di kamar hotel.

Fakta Aneh Pemain Arsenal - Aaron Ramsey

Percaya atau tidak, tetap percayalah. Sekain posting Fakta Aneh Pemain Arsenal - Aaron Ramsey. Semoga menambah wawasan kalian. Alhamdulillah :)

6 komentar:

Don't spam!