Senin, 31 Desember 2012

Download Lagu MP3 Nidji - Di Atas Awan (OST. Film 5 Cm) dan Liriknya

Ska Blogger - Download Lagu MP3 OST. Film 5 Cm dan Liriknya. Film 5 cm ini memang sukses diakhir tahun 2012. Saya pun sudah melihatnya. Satu kata saja, AWESOME. Haha, terlalu lebay. Original Soundtrack film 5 Cm ini dimainkan oleh Nidji, band yang sudah terkenal ke mancanegara, yang menjadi soundtracknya judulnya Di Atas Awan. Penulisannya hati-hati yah kawan, soalnya antara diatas dengan di atas itu beda, yang benar itu Di Atas Awan. Mengapa? ya, nama tempat itu dipisah dengan kata sambungnya. Yang benar Nidji - Di Atas Awan. Yaudah, lihat link downloadnya dibawah kawan, oh ya.. liriknya juga kawan :)

Download Lagu MP3 Nidji - Di Atas Awan (OST. Film 5 Cm) dan Liriknya
Link Download Lagu MP3 Nidji - Di Atas Awan (OST. Film 5 Cm) dan Liriknya Link Download MP3 Nidji - Di Atas Awan MP3 (mirror) : http://goo.gl/rTKR6I file-format : MP3 file-size : 7,8MB
NB : Tunggu beberapa detik setelah link terbuka penuh, nanti akan muncul downloadnya :)
Lirik Lagu Nidji - Diatas Awan (OST 5 Cm)
Cinta satukan hati
Kuatkan jiwa menghadapi dunia
Segala cinta dan muka
Kuatkan semua persahabatan

Kita penantang impian
Biar tak sama kita kan menang
Kita penakluk dunia
Biar tak sama kita kan menang..menang

Bila kau merasa sedih
Ingatlah bahwa kau tak sendiri
Tanpamu tak akan sama
Tanpamu semua berbeda
Kisahmu juga kisahku
Selalu bersama

Kita penantang impian
Biar tak sama kita kan menang
Kita penakluk dunia
Biar tak sama kita kan menang..menang

Melangkah dibawah mentari yang sama
Mencari tempat kita dimasa depan
Berjanji kita tak akan putus asa
Walaupun semua tak akan mudah

Kita penantang impian
Biar tak sama kita kan menang
Kita penakluk dunia
Biar tak sama kita kan menang..menang.

24 komentar:

  1. judulnya keren, 5cm. ntar bikin sendiri mas, 5px. :D

    BalasHapus
  2. ane kebetulan belum liat filmnya yang 5cm, ntar nunggu downloadannya aja lah, untuk @Up haha boleh juga tuh bikin versi 5px hahaha

    BalasHapus
  3. wah keliatannya keren ni...
    Ijin comot gan... :D

    BalasHapus
  4. keren nih film nya walaupun belum pernah nonton

    BalasHapus
  5. wah saya butuh liriknya buat main gitar

    BalasHapus
  6. lagunya bagus..namun saya belum sempat nonton filmnya :-)

    BalasHapus
  7. nemu juga akhirnya .... kalian dapat salam dari Indonesia, hihihihi..

    BalasHapus
  8. permisi boss ki enek award nek gelem nompo :
    http://blog-supercoolzz.blogspot.com/2013/01/sunshine-award.html

    BalasHapus
  9. memang bagus filmnya, tak beda soundtracknya juga sesuai alur cerita. oiya selamat atas award sunshine-nya bang.

    BalasHapus
  10. salah tuh lirik nya..bukan "biar tak sama", tapi "di atas awan"
    =,="

    BalasHapus
  11. belum nonton filmnya = nyesel gan :D

    BalasHapus
  12. What's Happening i'm new to this, I stumbled upon this I've discovered It positively useful and it has aided me out loads. I'm hoping to contribute & help different users like its aided me.

    Good job.

    My homepage ... The web’s premiere DJ community

    BalasHapus
  13. Awesome blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere?
    A design like yours with a few simple adjustements would really make my
    blog jump out. Please let me know where you got your theme.

    Many thanks

    my web-site ... The web’s premiere DJ community

    BalasHapus
  14. filmnya udah terbit belum sih..?? ko' saya cari gk nemu..

    BalasHapus
  15. keren bgd film 5cm.. benar2 memberikan inspirasi untuk Mapala ( Mahasiswa Pencinta Alam).. kira2 kapan yach bisa mendaki ke puncaksemeru..

    BalasHapus
  16. Genta : "sumpah....kalian ga bakal nyesel.... Ga bisa dilupain seumur hidup kalian" . "Kaki yg akan berjalan dr biasanya,tangan yg akan berbuat lbh byk dr biasanya,mata yg akan menatap lbh lama dr biasanya,lehet yg akan lbh srng melihat ke atas, lapisan tekad yg 1000 X lbh keras dr baja, hati yg akan bekerja lbh keras dr biasanya, serta mulut yg akan selalu berdoa. 5 cm dr kening kita"

    BalasHapus

Don't spam!