Selasa, 21 Agustus 2012

Trik Internet HP Gratis 3 Three 21 Agustus 2012

Ska BloggerTrik Internet HP Gratis 3 Three 21 Agustus 2012 . Kali ini saya akan mengupdate / memperbarui postingan kemaren tanggal 16 Agustus 2012 tentang  Trik Internet HP Gratis 3 Three. Dan kini saya akan memberitahunya. Menurut saya trik ini merupakan bug internet, ini melalui kelemahan sebuah system dan terjadilah bug system yang mudah diketahui, dan akhirnya bisa buat internet gratis dihandphone berkartu sim 3 three. Semoga bug internet gratis 3 three ini bermanfaat.

Trik Internet HP Gratis 3 Three 21 Agustus 2012. Bug Internet gratis 3 three via handphone.
Setting Konfigurasi HP :
APN : 3gprs
Proxy : 217.212.230.083
Port : 80

Setting OPMIN HANDLER:
Proxy Server : internet.three.co.id
Proxy Type : http
HTTP dan Socket : Standar
Remove Port : Centang
Demikian posting saya tentang Trik Internet HP Gratis 3 Three 21 Agustus 2012 dan juga bug internet gratis 3 three 21 Agustus 2012. Selamat mencoba :)

7 komentar:

  1. wahh.. Kartu ane telkomsel gan. :)

    BalasHapus
  2. iya, ane juga smart gan. klo ada boleh lah. biar bulan besok gratis. :D

    BalasHapus
  3. asik dapat internet gratis dari three

    BalasHapus
  4. Saya gak tahu diwilayahku apa ada sinyal 3, selama ini selalu pake im3 utk hpku.

    BalasHapus
  5. coba dulu gan, ane lagi nyari gretongan 3 neh =D

    BalasHapus
  6. yah, saya Im3 -_-
    kapan-kapan bikin artikel buat Im3 ya bang :D
    Nice Post deh buat bang alam :D

    BalasHapus

Don't spam!